Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

10 Rahasia Wanita

Share this history on :
10 Rahasia Wanita



1. Wanita suka ke WC rame-rame kenapa?
pertama, mereka butuh dukungan moril alias pujian pas lagi dandan…..
kedua, buat ngomongin cow2 yang nungguin mereka diluar…..
2. Terkadang mereka membuat pertanyaan menjebak untuk kita-kita…
contohnya:
aq gemuk gak sih…? rambutku aneh yah…atau yang semisalnya….jawablah dengan pujian, karena sebenarnya mereka hanya ingin dipuji sama cowoknya…..
3. Wanita itu egoisss kenapa?
karena mereka biasanya merasa yang paling benar,jadi kalau berargumen sama mereka mendingan ngalah atau meminta maaf,kalaupun seandainya mereka mengaku salah,deep down inside her heart,mereka masih berpikir bahwa merekalah yang benar……
4. Wanita membutuhkan waktu berjam-jam untuk berdandan….kenapa?
karena sifat kompetitifnya seorang wanita tampil cantik bukan hanya untuk menyenangkan ataupun menarik lawan jenisnya,tapi juga untuk rasa puas dirinya sendiri,ketika tampil lebih cantik daripada wanita lain……..
5.mereka adalah mahluk yang perfeksionis…..karena itulah:
mereka kalau belanja suka berlama2,memperhatikan detil2nya,warnanya salah dikit,gak suka,modelnya beda dikit,cari ditoko lain….
6. Intuisi mereka sangat kuat lho! oleh karena itu:
jangan coba2 bohong pada mereka,dan biasanya mereka tahu kalau mereka dibohongi,tapi kalau nekat …ya silahkan aja…asal jangan ketahuan aja..soalnya mereka adalah mahluk yang sangat benci dibohongi.. kalau ketahuan tanggung sendiri akibatnya….
7. Mereka ga suka cowo yang protektif….jadi?
jangan sering2 qta menanyakan pada mereka,kamu dimana…sama siapa…dah makan apa belon… kalau wanita sudah cinta, mereka ga akan kemana2 kok…. jadi tenang aja, beri mereka sayap.. kontrol secukupnya aja ga usah tiap jam tiap menit….
8. Mereka adalah “Drama Queen”….
Spoiler for jadi:
emang udah bawaannya mendramatisir sesuatu,karena itu pula mereka pinter beracting,sebenarnya sedih….tapi tetap senyum,dan ceria….sebenarnya gak apa2…tapi menitikkan air mata,kenapa begitu? maklum saja “the girls loves a drama as simple as that”…. tapi peluk lah mereka… intinya mereka membutuhkan perhatian!..
9. Mereka sesungguhnya lebih pintar dari cowok
kenapa?
karena mereka bisa membaca apa yang dipikirkan cowok, namun terkadang mereka berlagak sedikit lemot, manja and pura2 gak ngerti. mengapa demikian….? karena mereka tahu kalau cowok tidak suka cewek yang terlalu pintar,atau sok tahu. cowok lebih senang dianggap superior dari cewek.so…..berhati2lah guys, dalam membina hubungan dengan mereka…..
10.mereka terkadang lebih peduli terhadap karakter seorang cowok daripada penampilannya itulah alasannya:
mengapa ketika masa sma,cowok2 berandalan sekolah punya cewek yang cakep, karena mereka berani menunjukan karakter mereka yang liar… wanita juga punya imajinasi tinggi… karena mereka juga diam2 mempunyai sifat liar yang ingin ditunjukkan….
sekiannn… semoga dengan membaca ini kita dapat lebih mengerti wanita
sumber : kaskus













Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

2 comments:

Anonim mengatakan...

"10 Rahasia Wanita"
"10 Secrets for Women"
http://stikeshealthnurse.blogspot.com good blog (please add, follow, my blog chat box)
http://apps.facebook.com/easycash-usd/?refid=100001041095779&ref=link

admin mengatakan...

tnks for visit me

Posting Komentar