Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

PASANG IKLAN MURAH

Share this history on :
Kami memberi kesempatan bagi Anda untuk memasang iklan di blog ini dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu:



1. Rp.15.000/ 4 Bulan untuk Iklan banner ukuran 125x125 pixel (Dipasang di sidebar).
Pasang Iklan

2. Rp.30.000/ 3 Bulan untuk iklan banner ukuran 420x70 pixel (Dipasang di Header).


Pasang Iklan

2. Rp.50.000/ 3 Bulan untuk iklan banner ukuran 250x250/300x250 pixel (Dipasang di sidebar).

Pembayaran iklan bisa via PAYAPAL atau BANK MANDIRI BANK BCA dan BNI
Bagi yang berminat silahkan konfrimasi via 
YM : wa_on@ymail.com
SMS : 0877 94 8787 07 / 085 380 499 456
bisa juga via kontak kami yang tersedia di blog ini
NB : Penempatan iklan di halaman depan bisa sesuai permintaan anda..
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

4 comments:

blogger lamongan mengatakan...

boleh juga nih

admin mengatakan...

apakah anda berminat mau pasang iklan....?
hehe

Rifki Fauzi mengatakan...

mau ..tanya nie boss.
kalau caranya bikin recebt post kayak punya anda tu gimana ya?????....
aku dah pasang,,,, tapi gambarnya kog nggak bisa muncul sesuai dgn jdul artikelnya ya...caranya gimana ????


THANKS BOS
nie blog ku:
http://www.weowe.blogspot.com/
kasih tahu ya...makasih

Darryl Hendrik Grandi mengatakan...

gan bagai mana si gan bisa menata blog kaya gini .............. komen info ya gan..

Posting Komentar