Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

7 manfaat buah untuk perawatan kulit

Share this history on :
1 Jus Apel

Selain sangat efektif untuk menghilangkan keriput, peradangan dan gatal-gatal, apel juga berguna untuk menjadi kondisioner saat keramas. Jus apel murni yang dicampur dalam air bisa memperhalus kulit. Selain itu juga sangat efektif untuk mencegah ketombe

2 Mentimun

Mentimun berfungsi sebagai pencegah jerawat, komedo, kerut, dan menghaluskan kulit kering.

3 Pepaya Muda

Kombinasi beberapa buah sekaligus bisa menjadi cara paling efektif mengatasi masalah kulit Anda. Pepaya muda dicampur air jeruk misalnya, mampu mengatasi jerawat, komedo, dan mampu mengatasi kulit kasar serta lingkaran hitam di sekitar mata.

4 Delima

Selain dikenal mengandung zat antioksidan yang tinggi, delima juga juga mampu melawan kolesterol dan sangat bemanfaat untuk mengurangi kerutan serta antipenuaan.

5 Kiwi

Sangat kaya akan vitamin C, membantu kesegaran kulit. Serum yang dimiliki kiwi mampu membantu kita menurunkan emosi dan kaya akan serat yang berkontribusi untuk kesehatan jantung dan pencernaan.

6 Daun jambu batu yang direbus dan daun mangga

Tak hanya daging buah yang menyimpan kamdungan menyehatkan, daun jambu batu dan daun mangga pun sangat bermanfaat sebagai antiseptik alami, mengobati kulit yang terluka dan menjauhkan kulit dari infeksi.

7 Lemon

Buah paling populer untuk merawat kecantikan kulit adalah lemon. Bermanfaat untuk membersihkan dan menyegarkan kulit serta rambut. Seiris lemon bisa menghaluskan kulit yang kasar dan bernoda, terutama di bagian siku dan tumit.

Buah mahkota dewa juga bisa digunakan sebagai pembersih jerawat,bintik" merah,dan pastinya bisa buat kulit cantik alami...

dikutib dari berbagai sumber 
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

0 comments:

Posting Komentar