Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

Perusahaan Ini Wajibkan Pekerja Tanpa Busana

Share this history on :
Sebuah perusahaan software komputer di Buckinghamshire, Inggris, mencari karyawan untuk posisi web-coder yang siap bekerja tanpa busana. Dalam situs perusahaan tersebut tertulis, pelamar kerja harus siap melepas pakaiannya selama berada di area kantor.

Nude House, nama perusahaan itu. Ini merupakan sebuah perusahaan yang menjual perangkat lunak, yang memungkinkan pelanggan memberikan tautan link di atas gambar.


"Ini akan menjadi pengalaman berharga bagi pekerja untuk mengekspresikan kealamian tubuhnya selama bekerja. Perusahaan akan menyediakan shower dan fasilitas lainnya untuk mendukung kebijakan ini," demikian tertulis di situs perusahaan itu.

Berlokasi di kota Amersham, Buckinghamshire, perusahaan ini ingin mengampanyekan lingkungan kerja berwawasan alami atau naturisme, juga hangat dan pribadi. Kebijakan ini juga berlaku untuk karyawan di bagian penjualan atau web-selling.
“Naturisme tidak berorientasi seksual. Perhatiannya adalah pada kemampuan penjualan dan kemampuan teknis, bukan seksualitas pekerja.”

Kepada The Register, juru bicara Nude House, Chris Taylor, mengatakan, penerapan kebijakan kontroversial ini bukan pertama di Inggris. Sejumlah kantor di negara itu juga telah mempekerjakan karyawan di web-coding atau web-selling dalam keadaan tanpa busana.

Sejauh ini, kebanyakan perusahaan yang menggunakan karyawan tanpa busana itu memiliki misi menggoda pelanggan agar membeli produk mereka. Kebijakan diterapkan sebagai bagian dari promosi perusahaan.

Namun, Taylor memastikan bahwa perusahaannya tidak akan mengambil untung dari kebijakan itu untuk meningkatkan produktivitas bisnis. “Ini tidak ada manfaatnya untuk pelanggan, karena mereka tidak akan pernah tahu bahwa pekerja yang melayani mereka tidak mengenakan busana,” ujar Taylor.
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

9 comments:

Anak Rantau mengatakan...

klo bgn meh namanya bosnya mata keranjang gan, nah klo karyawan ladies lg dapet n lg M misalnya kan malu tuh keliatan berceceran kaya si nunung waktu main OVJ.. kakakakakakakak.. tp nice posting gan, itung2 nambah wawasan nih.

admin mengatakan...

mungkin lok ledis dapat tamu ada kebijakan libur hehehe...tapi menurut saya aneh dan gila hahahhaa

Yohanes tony mengatakan...

wkwkwkkw..jaman semakin maju...tata cara semakin kelewatan..wkwkkw..ya klo pekerja nya semok...coba klo somokkk,wkwkwkwkkw..mana bisa menarik pelanggan..hohohooo..
nice past sob...+ pengetahuan,,:)

must_once mengatakan...

irit listriknya karena gak pakai AC juga bisa he he

system of blog mengatakan...

COba DI Indonesia Ada Seperti ini haa haaaaaaa

admin mengatakan...

system of blog lok indonesia ada geger sob hehehe la wong cm maslah ariel aja gempar apa lgi kayak g2 hehehehe

nesken mengatakan...

i follow u finish...

http://easylifetipsandtrick.blogspot.com/

alfiandika n.m.p mengatakan...

sekarang manusia kaya hewan aja,kerja aja ampe tekanjang...
masya'allah...

Anonim mengatakan...

Peradaban kembali ke zaman purba......

follow me
http://caritadunia.blogspot.com/

Posting Komentar