Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

10 soft drink terfavorit di dunia

Share this history on :
COCA COLA
 siapa sih yg gak tau minuman yg satu ini? salah satu perusahaan minuman bersoda terbesar di dunia ini,diciptakan pada bulan Mei 1886 oleh Dr.John S. Pemberton.hingga kini,coca cola menjadi andalan warga dunia di kala ingin mengusir rasa haus
PEPSI COLA
ini dia saingan terbesar coca cola,yitu PEPSI.berbeda dengan coca cola,di pepsi anda dapat mendapatkan lebih banyak varian rasa,seperti pepsi blue atau pepsi lemon.perusahaan yg berdiri tahun 1890-an ini,diciptakan oleh ahli farmasi bernama Caleb Bradham yg awalnya digunakan untuk obat sakit perut
 MOUNTAIN DEW
mountain dew juga merupakan minuman bersoda favorit dunia,mungkin belum tersedia luas di indonesia.mountain dew banyak mensponsori acara olahraga extreme.minuman ini memiliki rasa lemon yang segar dan bikin ketagihan 
Dr.PEPPER
mungkin kita sering liat minuman ini berseliweran di film2 hollywood.dr.pepper punya rasa yang unik yang sangat disukai para konsumen 
SUNKIST
sunkist adalah minuman soda rasa jeruk.kebenyakan orang menyukai minuman ini karena rasa yang tidak terlalu manis 
GATORADE  
gatorade pasti sudah terkenal sebagai minuman berenergi.minuman yang dikategorikan sebagai soft drink ini,telan dikonsumsi oleh hampir 966.900.000 orang di dunia
FANTA
fanta adalah minuman bersoda yang mengutamakan rasa buah.fanta memiliki banyak jenis rasa yang disukai oleh konsumen di dunia
ROOT BEER
minuman satu ini menyuguhkan rasa buah sarsaparila dicampur dengan soda yang menciptakan rasa yang begitu menyegarkan.contoh minuman root beer yang terkenal di dunia adalah A&W root beer,MUG root beer,Barg's root beer,dan Hires root beer. 
SPRITE
sprite bisa dibilang ''teman sepermainan'' coca cola.sama seperti fanta,sprite juga satu perusahaan dengan coca cola
DIET COKE
diet coke bisa dibilang versi coca cola tanpa gula.diet coke sangat cocok untuk orang yg sedang berdiet.diet coke juga hadir dalam beberapa rasa,contohnya cherry vanilla dan lime
Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

3 comments:

Bagollum Jx mengatakan...

wah wah waaaaah seger banget artikelnya sob,
:D

admin mengatakan...

silahkan di ambil gan minumannya hehehe

Anonim mengatakan...

masih kalah enak sama teh tubruk buatan adek gw yg masih 2 tahun .

Posting Komentar