Sporty Magazine official website | Members area : Register | Sign in

10 Fakta Unik Dan Menarik Tentang Dunia

Share this history on :
1. Coca-cola dulu berwarna hijau.

2. Nama yang paling umum digunakan di Dunia adalah Mohammed.

3. Dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.

4. Otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.

5. Setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!

6. TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda.

7. Perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.

8. Menahan nafas tidak akan membuatmu mati.

9. Setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.

10. Kalau ada orang mengucapkan doa setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.

11. Secara fisik, setiap babi tidak bisa melihat ke langit.

12. Ucapkan “sixth sick sheik’s sixth sheep’s sick†beberapa kali, nanti anda akan mahir berbahasa inggris!

13. Bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.

14. Setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja-raja besar jaman dahulu kala:
Raja sekop - Raja Daud;Raja keriting - Alexander Agung;Raja hati - Raja Charlemagne;Raja wajik - Julius Caesar

15. 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987, 654,321

16. Kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.

17. Kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.

18. Kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.

19. Apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? Jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan! Hah!

20. Satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? Jawaban: madu.

21. Buaya nggak bisa melet lidah.

22. Siput bisa tidur selama 3 tahun.

23. Semua beruang kutub KIDAL!

24. American Airlines menghemat $40,000 tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.

25. Indera perasa kupu-kupu ada di kaki.

26. Gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat.

27. Selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.

28. Rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.

29. Shakespeare menemukan kata: “Assassination†dan “bumpâ€

30. Dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.

31. Semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama

32. Kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi

33. Jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki

34. Dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!!

35. Memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!

36. Pemantik ditemukan sebelum korek api.

37. Setiap lipstik mengandung sisik ikan.

38. Seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.

39. 99% orang yang membaca tulisan ini mencoba mengalikan fakta no. 15

40.??


Thank you for visited me, Have a question ? Contact on : youremail@gmail.com.
Please leave your comment below. Thank you and hope you enjoyed...

29 comments:

sHeLaBeSh mengatakan...

info menarik... :)
Salam perkenalan dari malaysia~

Konveksi Jakarta mengatakan...

Wah si pemilik blog ternyata orang yg kreatif, terus berkarya sob.

Salam Blogger, Jgn Lupa mampir ya.

gemstones world mengatakan...

yang no 15 sudah tak cek!! siip

Aini Sastra mengatakan...

Blogwalking, sekaligus follow, follow back ya,

cayun mengatakan...

terimakasih fakta faktanya Gan.. ada yg Opini-opini gak >> hehe

sasai blog mengatakan...

nantap infonya.. visit me back sekalian follow blog & twitter saya

damdam mengatakan...

wah muantep gan... hehehe

Mari Berbagi mengatakan...

nice info sahabat, salam

arif nur mengatakan...

,.,wah wah,.,infonya gila"an,.,krennn bangettt mass

Full Blog Tricks mengatakan...

Aku suka yg no.11 ngakak.. :lol [sama]
nice article gan

onlinetourservices.com mengatakan...

Menarik nih infonya menambah wawasan, thanks and keep posting

asuransioke mengatakan...

mantap Gan menarik sekali

Antho A7X Fanatik mengatakan...

hebat banget nih yang bikin.......... ;)

duniavitri.blogspot.com mengatakan...

keren..

Effry Muhammad mengatakan...

Keren Boss
Kunjung Blog Saya Juga ya
http://effry1234.blogspot.com

egha hawari mengatakan...

This blog is very good and quality, introduce my name Ghassan

Anonim mengatakan...

I'm gone to convey my little brother, that he should also visit this blog on regular basis to obtain updated from newest gossip.

Stop by my weblog Payday Loans
Check out my webpage : payday loans online

ayue tarye mengatakan...

god deh....
visit dong di www.kampoeng-unik.blogspot.com

Tia mengatakan...

Hmm, brarti sya trmasuk yg 1%.
40. Kalau ada patung orang naik kuda dan tiga kaki kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati kejengkang dalam perang.

Helen mengatakan...

hahaha

lucu gan
mksh infonya

Heri mengatakan...

info yang sangat menarik gan
salam kenal ! !

Abramovich mengatakan...

good artikel

smga blog ini sukses gan

Obat TBC Herbal mengatakan...

ketaun deh... hehe

Hisbul Watoni mengatakan...

manteppppppppppp

Hisbul Watoni mengatakan...

manteppppppppppp

Anonim mengatakan...

Payday Loan and he said, let me go, for the day breaketh?
If you treat putting money into savings as another that people into reliance out the payday loan yes application.

Anonim mengatakan...

good good

eko sulistiyo mengatakan...

eorope (eropa) hayooo huruf vocalnya gag sama! :P

coppaspedia mengatakan...

Keren gan,, ada juga yg seperti ini ya

Posting Komentar